Klik dan dapatkan dollar lewat internet

Aku dan Sebuah Cerita


dulu...
dan mungkin sampai sakarang
harapan itu masih tetap sama
berharap masih bisa
melukis di atas kampas yang sudah tergores indah
aaaahh payah...
sedikit pun tak bisa ku tutupi keindahan itu
mestinya aku sadari dari dulu !!!
kalau kampas yang akan ku lukis
suadah tergores dengan tinta emas
aduuhh....  
dengan tinta apa lagi aku harus menutupinya ???
sejatinyakan takkan pernah ada yang lebih berharga
dari pada tinta emas,
lalu aku harus bagaimana....?????
dengan silet, pisau !!! sudaaah...
malah aku harus merasakan sayatannya
rasa sakit itu mungkn hanya sekajap
tapi lukanya itu membekas
hmmm...semua telah ku kerahkan, ku coba dan ku jalani
tapi memang aku harus banyak belajar dari cerita ini
sekarang hanya bisa berusaha, berharp dan menanti
keajaiban akan bisa merubah semuanya
oo ea...mestinya saya juga harus tetap melihat
tinta yang sempat ku goreskan
sampai nanti semuanya luntur
dan tita emas pun kembali menghiasi kampas
dan ku tau bahwasanya saya gagal
dan menyadari
saya bukanlah orang yang pantas untuk itu.
                                                                   
                                                                           / Mancah/25032015/

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "
Aku dan Sebuah Cerita
"

Post a Comment