Klik dan dapatkan dollar lewat internet

Kedamaian cinta-Mu

Ku meminta dalam kegelapan
Maafkan selama ini ku melupakan-Mu
Aku tak pernah peduli akan kehadiran cinta-Mu
Aku masih tak mampu merasakan nikmatnya teguran cinta-Mu
Selalu terpesona pada cinta yang lain
Cinta lain yang tak pasti memberiku kebahagiaan
Hanya menjanjikan luka dan kekecewaan
Yaa Rabb..
engkau tunjukan dimana aku bisa menemukan cinta
bagaimana mestinya membahagiakan cinta
bukan disebuah panatai yang indah
bukanlah di tongkrongan yang mewah
hanya di tempat suci penuh ke baroqahan
yaa.. dalam rakaat sholat dan zikir-zikirku
aku mampu merasakan semua kedamaina cinta itu.
Cinta-Mu..cinta-Mu..dan cinta-Mu Yaa Robb
bukanlah cinta mereka-mereka diluar sana yang penuh kepalsuan
Yaa Robb...
Ketika kini sapaan-Mu telah aku sadari
Bahwa diriku ini hanyalah setitik debu berlumur dosa
Maka ku rajut benang-benang sapaan dan teguran
Menjadi sebuah tenunan rindu kepada-Mu
Karana takkan berarti apa apa diriku tampa cinta dan kasih-Mu

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Kedamaian cinta-Mu"

Post a Comment